Sabtu, 23 April 2016

BUAH-BUAHAN YANG MENCERDASKAN


Otak yang cerdas dengan daya ingat yang tajam juga perlu didukung dengan makanan yang bergizi. makanan yang mengandung banyak gizi dan Vitamin kompleks adalah buah-buahan. Orang tua yang menginginkan anaknya mempunyai ingatan yang kuat, maka perlu didukung juga dengan makanan berupa sayur dan buah-buahan yang cukup, seperti Wortel, Bayam, dan lain-lain.
salah satu penulis terkenal dan peneliti dibidang kesehatan dan kebugaran, menegaskan bahwa senyawa-senyawa dalam sayuran, seperti: Kubis Brussel, Brokoli, Sayuran hijau, bayam, berry, Apel merah, terung, dan Anggur warna mereh dapat meningkatkan daya ingat seseorang. senyawa-senyawa itu memberi asupan gizi pada otak sehingga otak akan lebih hidup.
Tapi, anak kadang merasa kurang nyaman untuk memakan sayuran-sayuran yang bergizi. anak-anak sekarang kadang lebih suka makanan Instan yang sudah diolah Pabrik. imi tentu menjadi ancaman serius bagi orang tua. makan-makanan instan itu bukan hanya tidak bermanfaat, tapi juga membawa efek yang kurang bagus bagi perkembangan otak anak.

0 komentar: