Kamis, 05 Mei 2016

TIPS "MENCURI" YANG MENGHASILAN

"Orang Sukses 'mencuri' peluang, orang gagal menyianyiakan peluang"
 
            saat mendengar judul tersebut, mungkin sobat sedikit kaget dan bertanya-tanya, apakah ada mencuri yang yang bisa menghasilkan? saya menjawab dengan pasti, ada. Namun itu semua memerlukan kreativitas Sobat. Bila sobat kreatif, maka sobat dapat memanfaatkan sedikit celah yang terbuka untuk mencapai tujuan sobat.
             Ketika banyak orang berjalan ke arah barat, sobat dapat memanfaatkan kesempatan untuk berjalan ke timur. manakala banyak orang tertidur, sobat bisa memanfaatkan waktu bekerja. dan, saat banyak orang menunggu waktu untuk melakukan sesuatu, sobat dapat memunculkan ide sobat untuk segera melakukan sesuatu tanpa menunggu lama. Itulah yang saya maksudkan dengan 'hobi mencuri yang menghasilkan'
          Sobat dapat memanfaatkan waktu, kesempatan maupun ide sobat untuk berbuat sesuatu yang menghasilkan bagi diri sobat dan tentunya mampu menghantarkan sobat pada tujuan yang telah anda tetapkan. Ada banyak cara untuk 'mencuri'. seperti yang telah dikatakan oleh bong candra dalam bukunya yang berjudul Unlimited Wealth. menurutnya, kita bisa mencuri waktu, ruang, kesempatan, simpati, dan masa depan.

0 komentar: